RSS

Rabu, 30 Oktober 2013

Moment

by : Yusi Irnanda
13 April 2013 pukul 16:48
aku menjelingkan mata berharap menangkap momen cintanya. tapi kemudian aku tertunduk, disudut sana ia tak pernah lagi sama seperti sebelumnya. ia kini menguntit masa lalu ku yang tak ingin ku ingat lagi. dia tak pernah lagi mengucapkan bahwa ia menyayangiku dengan segala kekurangan atau kelebihanku. aku menjelingkan mataku sekali lagi.. berharap kecewa ini hanya sesaat...

---------------- moment... meriak ketepian menghempas---------------

Hari ini tak pernah lagi sama setelah egonya mengalahkan rasa sayangnya. Hari ini tak lagi sama, hanya kata ulang yang terdengar hambar dan kaku. Aku menyadari kecewa yang memuncak dalam alam fikirnya akan masa lalu ku yang telah lewat dan ku harapkan bisa ku ubah dengan memperbaiki masa depanku. Namun ia tak ingin membantuku. Aku terpaku.. Menahan beban yang entah akan ku letakkan dimana, entah....

--------------- Menanti moment di serangkaian kisah hidup-----------------

Semua hari telah dilewati kemudian menepi sebelum waktu yang tepat. Sebuah kesempatan... Yah... sebuah kesempatan namun itupun sepertinya sangat sulit dia berikan. Aku bisa menjadi pendengar yang baik kemudian menjadi serabut di ranting hatimu yang kala itu hampir patah. Menjadi tungkai untukmu untuk bisa kembali berdiri. Aku tak minta semua itu kau kembalikan padaku... Aku hanya ingin pandanglah aku baik dari sisi terburuk mu menilaiku...

---------------- Merangkai moment di lelah hati dan rindu tersayat----------------------

0 komentar:

Posting Komentar